Follow Us On Facebook

Pages

Senin, 10 Juni 2013

Model Pintu Dan Jendela Rumah Minimalis

Model pintu dan jendela minimalis merupakan aspek penting dalam rumah anda.Jika anda bingung untuk menentukan model pintu dan jendela rumah minimalis sebetulnya anda tidak usah pusing dengan pemilihan model pintu dan jendela. Sekarang makin banyak variasi bentuk pintu dan jendela untuk rumah.



Model pintu itu ada model lama dan ada model yang sudah disentuh oleh gaya modern. Gaya modernpun masih terbagi menjadi beberapa tipe seperti: modern artistic, modern kasual, dan modern elegan. Variasi itu juga bisa terlihat dari berbagai ukiran dan bentuk pintu.



Contoh Model Pintu dan Jendela Rumah Minimalis


Model Pintu dan Jendela Rumah Minimalis

Model Pintu dan Jendela Rumah Minimalis







Jendela berfungsi sebagai alat sirkulasi udara di dalam rumah. Oleh karena itu penting sekali sebuah rumah memiliki jendela. Bayangkan jika rumah anda tidak memiliki jendela? Jendela juga terdapat variasi berdasarkan ukurannya. Jendela untuk rumah minimalis biasanya ada dua jenis. Pertama jendela yang berada dekat pintu utama dan biasanya berukuran lebih besar dan lebih tinggi. Kedua adalah jendela kamar dan jendela belakang yang ukurannya lebih kecil.

Anda bisa memasang teralis pada jendela rumah minimalis anda. Teralis ini berfungsi sebagai pelindung jendela. Jika anda memiliki anak yang suka bermain dihalaman maka pasanglah teralis di jendela rumah minimalis. Teralis bisa dipasang agak rapat atau renggang yang terbuat dari besi. Anak-anak suka bermain bola dihalaman dan teralis bisa melindungi kaca agar tidak pecah terkena bola. Teralis juga berfungsi sebagai perlindungan dari kejahatan seperti pencuri.


Model Pintu dan Jendela Rumah Minimalis
Jendela Rumah Minimalis
Model Pintu dan Jendela Rumah Minimalis

Model Pintu dan Jendela Rumah Minimalis



0 komentar:

Posting Komentar